Badan Keuangan Daerah Kab.Kepahiang

Visi Kita Terwujudnya Pengelolaan Pendapatan, Keuangan Dan Aset Daerah Yang Akuntabel Dan SDM Yang Memiliki Integritas Tinggi.

BADAN KEUANGAN DAERAH KABUPATEN KEPAHIANG MENERIMA PENGHARGAAN PENILAIAN BMD TERBAIK KE 2 WILAYAH DJKN LAMPUNG-BENGKULU

 
 

Kepahiang, 23 FEBRUARI 2024.

Penulis : ETI DIPOSINE

Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepahiang dengan bangga menerima penghargaan sebagai Penilai Badan Milik Daerah (BMD) terbaik ke-2 di wilayah DJKN Lampung-Bengkulu. Prestasi ini menjadi cermin dari komitmen yang kuat dan dedikasi tinggi yang telah dilakukan oleh BKD Kepahiang dalam menjalankan tugasnya. Melalui penerapan sistem manajemen yang efektif dan inovatif, serta upaya peningkatan kapasitas pegawai, BKD Kepahiang mampu menyajikan kinerja terbaiknya dalam mengelola dan menilai aset-aset daerah. Penghargaan ini tidak hanya mengukuhkan posisi BKD Kepahiang sebagai lembaga yang handal dalam pengelolaan keuangan daerah, tetapi juga menjadi dorongan besar untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan kualitas kerja. Dengan semangat yang diperkuat oleh penghargaan ini, BKD Kepahiang berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi maksimal bagi pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat. Langkah ini sejalan dengan misi BKD Kepahiang untuk menjaga integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam mengelola keuangan daerah, serta memberikan dampak positif yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Kepahiang secara keseluruhan.

Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kepahiang dengan bangga menerima penghargaan sebagai Penilai Badan Milik Daerah (BMD) terbaik ke-2 di wilayah DJKN Lampung-Bengkulu. Prestasi ini menjadi cermin dari komitmen yang kuat dan dedikasi tinggi yang telah dilakukan oleh BKD Kepahiang dalam menjalankan tugasnya. Melalui penerapan sistem manajemen yang efektif dan inovatif, serta upaya peningkatan kapasitas pegawai, BKD Kepahiang mampu menyajikan kinerja terbaiknya dalam mengelola dan menilai aset-aset daerah.

Penghargaan ini tidak hanya mengukuhkan posisi BKD Kepahiang sebagai lembaga yang handal dalam pengelolaan keuangan daerah, tetapi juga menjadi dorongan besar untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan kualitas kerja. Dengan semangat yang diperkuat oleh penghargaan ini, BKD Kepahiang berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi maksimal bagi pembangunan daerah serta kesejahteraan masyarakat. Langkah ini sejalan dengan misi BKD Kepahiang untuk menjaga integritas, transparansi, dan akuntabilitas dalam mengelola keuangan daerah, serta memberikan dampak positif yang nyata bagi kemajuan Kabupaten Kepahiang secara keseluruhan.

Share on facebook
Bagikan di Facebook
Share on twitter
Bagikan di Twiter

Badan Keuangan Daerah Kab. Kepahiang

Jam Kerja

Senin - Jum'at : 8:00 - 16:00 WIB

Kita Berada

Badan Keuangan Daerah Kab. Kepahiang
Komplek Perkantoran PEMDA Kab. Kepahiang
Desa Pelangkian, Kec. Kepahiang
Kabupaten Kepahiang
Email: admin@bkd.kepahiangkab.go.id